Supplier Kain Batik Untuk Seragam Kantor

Kain Batik Katun Sanforized Cap Premium Hitam Warna 3

Supplier Batik Seragam Kantor – Saat ini di beberapa kantor, baik swasta maupun pemerintahan hal yang umum jika sehari dalam 5 hari kerja mewajibkan karyawannya untuk memakai seragam batik. Hal ini bertujuan untuk menjunjung tinggi salah satu kebudayaan Indonesia, yaitu kain batik. Bahkan ada banyak sekali kantor yang memberikan seragam batik untuk karyawannya. Umumnya mereka memberikan kain batik, agar bisa dijahit sesuai dengan ukuran dan selera mode tiap-tiap karyawan. Motif kain batik yang digunakan untuk kerja kantoran biasanya adalah motif yang simple, dan warna yang dipilih biasanya berwarna netral dan tidak mencolok.

Supplier kain seragam batik cap dan tulis premium

Banyak sekali toko yang menjual kain batik untuk seragam kantor saat ini. Namun, jika Anda ingin mencari kain batik untuk seragam kantor dengan kualitas premium dan harga lebih miring dibandingkan dengan yang ada di pasaran, Batik Mukti adalah tempat yang tepat. Sebagai salah satu produsen kain batik besar di Solo, Batik Mukti selalu menyediakan kain batik dengan kualitas premium. Aneka batik tulis dan batik cap, dibuat secara handmade dengan menggunakan bahan berkualitas. Kain batiknya pun halus, dan tidak panas jika digunakan sebagai baju seragam.

Supplier kain batik handmade asli Solo

Batik Mukti sebagai Supplier kain batik asal Solo ini kerap kali dijadikan rujukan oleh warga lokal maupun dari luar kota untuk membeli kain batik dalam partai besar. Mulai dari warga Soloraya, Jakarta, Bandung, Palembang, Medan, Samarinda, Aceh, Banjarmasin bahkan ada juga yang dari Papua. Mereka mengaku puas dengan produk kain batik dari Batik Mukti ini. Kain batik yang dibeli biasanya digunakan untuk seragam kantor, dan seragam keluarga. Selain datang langsung ke tokonya, anda bisa  juga melakukan pemesanan secara online. Maka kami siap untuk mengirimkan ke alamat tujuan Anda. Jika Anda tertarik dengan koleksi kain batik kami, silahkan chat whatsapp support kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
MINIMAL ORDER 10PCS /motif /warna
Halo, Ada yang bisa kami bantu?