Supplier Kain Batik untuk Seragam

Kain Batik Katun Cap Premium Motif Kawung Kombinasi biru-ungu

Supplier kain batik seragam | Saat ini batik merupakan motif pakaian yang bisa digunakan untuk acara formal ataupun untuk bersantai sehari-hari. Salah satu batik yang terkenal di Indonesia adalah dari batik dari kota Solo. Saking terkenalnya, Solo disebut juga sebagai kota Batik, dimana Solo merupakan kota yang mempunyai banyak sekali pabrik batik. Batik seringkali digunakan untuk acara formal seperti kondangan, bekerja, sekolah maupun untuk pertemuan atau rapat. Seragam batik sudah menjadi hal yang umum digunakan untuk acara-acara tersebut.

Model kain batik untuk seragam

Biasanya kain batik yang digunakan untuk seragam adalah kain batik yang mempunyai motif sederhana dan berwarna netral. Warna seperti biru, coklat muda, putih, hitam dan coklat tua. Saat ini, banyak sekali toko ataupun butik yang menyediakan berbagai macam kain batik untuk seragam. Namun, jika Anda menginginkan kain batik dengan kualitas premium dan harga yang relatif murah, maka kami akan merekomendasikan tempatnya, yaitu Batik Mukti Solo. Batik mukti Solo merupakan produsen kain batik tulis maupun batik cap kualitas premium. Semua pengerjaan kain batik dilakukan 100% handmade, jadi kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Kain yang dipakai adalah jenis kain Katun Sanforized dengan kualitas ekspor.

Supplier kain batik seragam di Solo

Supplier kain batik asal Solo ini kerap kali dijadikan rujukan oleh warga lokal maupun dari luar kota untuk membeli kain batik dalam partai besar. Mulai dari warga Soloraya, Jakarta, Bandung, Palembang, Medan, Samarinda, Aceh, Banjarmasin bahkan ada juga yang dari Papua. Mereka mengaku puas dengan produk kain batik dari Batik Mukti ini. Kain batik yang dibeli biasanya digunakan untuk seragam kantor, dan seragam keluarga. Selain datang langsung ke tokonya, anda bisa  juga melakukan pemesanan secara online. Maka kami siap untuk mengirimkan ke alamat tujuan Anda. Jika Anda tertarik dengan koleksi kain batik kami, silahkan chat whatsapp support kami.

One thought on “Supplier Kain Batik untuk Seragam

  1. Pingback: Supplier Kain Batik Untuk Seragam Kantor | Batik Mukti Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
MINIMAL ORDER 10PCS /motif /warna
Halo, Ada yang bisa kami bantu?